Syarat - Syarat Melamar Kerja di Posisi Admin GA di Perusahaan PT Majapahit Solusi Bersama
Batasan Usia Pelamar
antara 18 tahun s.d. 34 tahun.
Syarat Jenis Kelamin Pelamar
Pria dan wanita bisa melamar, Tidak ada syarat harus pria atau harus wanita
- Wanita/Pria usia maksimal 34 tahun
- Memiliki laptop pribadi
- Minimal pendidikan SMA/SMK/sederajat
- Memiliki kemampuan yang baik dalam menjalankan Excel (Pivot, HLookup, VLookup, sumif, countif, dll)
Pengalaman Kerja minimal 0
Tanggung Jawab
- Memberikan tugas administrasi umum termasuk menyiapkan laporan dan spreadsheet.
- Mengelola tugas admin administrasi, seperti mengatur/mengelola jadwal kalender, menjadwalkan fasilitas dan peralatan, pemeliharaan database, dan menyiapkan presentasi, pelacakan
- Menyimpan catatan rahasia dan pengarsipan laporan, korespondensi, statistik, dan materi terkait untuk kemudahan pengambilan.
- Menjaga kebutuhan kantor logistik (GA)
KISARAN GAJI
IDR 4.900.000 - 4.900.001
Profil Perusahaan PT Majapahit Solusi Bersama
Perusahaan PT Majapahit Solusi Bersama memiliki pekerja dengan jumlah 50 - 100 pekerja, Gaji untuk pekerja baru saat ini adalah sekitar 4.9 sampai 4.900001 juta. Perusahaan yang terletak di Prov. DKI-Jakarta ini terus berkembang dan mengundang Anda untuk bergabung dan menjadi keluarga besar Perusahaan ini.
Kategori Perusahaan ini adalah :
Billing Company Name : PT Majapahit Solusi Bersama
Billing Company Address :
Alamat Perusahaan PT Majapahit Solusi Bersama
Alamat : Grand slipi tower 9th floor (unit G)
Telepon : 021 80660941
Fax :
Email :
Website :
Jika Anda merasa memenuhi syarat dan Gaji yang ditawarkan yaitu IDR 4.900.000 - 4.900.001 cocok buat Anda, segera kirimkan lamaran ke e-mail dengan Surat Lamaran yang baik dan CV yang lengkap sebelum penawaran di tutup pada 2023-07-15.
Saat Postingan ini saya tulis sudah ada setidaknya 14 Lamaran yang masuk, artinya minimal ada 14 saingan yang memperebutkan posisi ini, persiapkan diri Anda dengan membuat CV yang baik dan berdoa yang khusuk kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Anda yang diterima.