Syarat - Syarat Melamar Kerja di Posisi Staff Admin Tehnik Workshop di Perusahaan PT Dasatria Utama
Batasan Usia Pelamar
antara 27 tahun s.d. 35 tahun.
Syarat Jenis Kelamin Pelamar
Pria
- Usia Maksimal 40 tahun.
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin / Staff Teknik di kontraktor baja.
- Mampu menggunakan dan mengoperasikan Ms. Office (terutama Excel).
- Mampu membaca gambar dan mengoperasikan Program Auto Cad.
- Rajin, cekatan, memiliki inisiatif dan mampu bekerja sama dengan tim.
- Penempatan kerja : Cikande, Serang.
Pengalaman Kerja minimal 12
Tanggung Jawab
- Membuat Surat Perintah Kerja Fabrikasi, Surat Tugas dan mendistribusikan ke divisi terkait.
- Menginput data & monitoring progress kerja fabrikasi.
- Menginput data & monitoring pengiriman material finish goods ke proyek.
- Menghitung volume pekerjaan fabrikasi.
- Mengarsipkan dokumen dan membuat logbook dokumen proyek.
KISARAN GAJI
Gaji Kompetitif
Company Profile PT Dasatria Utama
Perusahaan PT Dasatria Utama memiliki pekerja dengan jumlah 50 - 100 Employees pekerja, Gaji untuk pekerja baru saat ini adalah sekitar Kompetitif. Perusahaan yang terletak di Serang ini terus berkembang dan mengundang Anda untuk bergabung dan menjadi keluarga besar Perusahaan ini.
Kategori Perusahaan ini adalah :
Billing Company Name : PT Dasatria Utama
Billing Company Address :
Alamat Perusahaan PT Dasatria Utama
Alamat : Unifam Tower Lantai 7, Jl. Panjang Raya Sunrise Garden, Blok A3 No. 1 - 7 Rt 002, Rw 005, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat
Telepon : 021-5803336
Fax : 021 - 5803332
Email :
Website :
Jika Anda merasa memenuhi syarat dan Gaji yang ditawarkan yaitu Gaji Kompetitif cocok buat Anda, segera kirimkan lamaran ke e-mail dengan Surat Lamaran yang baik dan CV yang lengkap sebelum penawaran di tutup pada 2023-09-21.
Saat Postingan ini saya tulis sudah ada setidaknya 2 Lamaran yang masuk, artinya minimal ada 2 saingan yang memperebutkan posisi ini, persiapkan diri Anda dengan membuat CV yang baik dan berdoa yang khusuk kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Anda yang diterima.