Syarat - Syarat Melamar Kerja di Posisi Call Center di Perusahaan PT Sapta Sarana Sejahtera
Batasan Usia Pelamar
minimal 21 tahun s.d. 30 tahun.
Syarat Jenis Kelamin Pelamar
Pria
1.Pria
2. Usia minimal 21 dan maksimal 30 tahun
3. Minimal Pendidikan D3/S1
4. Fresh graduate / memiliki pengalaman kerja
5. Bersedia bekerja secara shift dan lembur (jika dibutuhkan)
6. Memiliki keterampilan komunikasi dengan bahasa indonesia yang baik
7. Memiliki kemampuan mengetik dengan cepat dan tepat
8. Disiplin, bertanggung jawab, rajin, jujur dan berdedikasi tinggi
9. Sehat secara jasmani dan rohani
10. Bekerja secara multitasking
11. Memiliki penampilan yang baik
12. Dapat bekerja dibawah tekanan
13. Memiliki analisa dan logical berfikir yang baik
14. Memiliki kemampuan microsoft office (word, excel, ppt) dengan baik
Pengalaman Kerja minimal 24
Tanggung Jawab
1. Cepat Tanggap
Kemampuan pertama yang harus dimiliki oleh call center adalah cepat tanggap. Pekerjaan call center adalah menangani keluhan dari pelanggan. Hal ini membuat seorang call center haru cepat dalam menanggapi keluhan pelanggan. Sudah menjadi tugas call center untuk mendengarkan keluhan pelanggan dan memberikan solusi yang tepat berdasarkan SOP perusahaan yang berlaku.
2. Komunikatif
Kemampuan selanjutnya adalah komunikatif atau pandai berkomunikasi dengan lawan bicara. Pekerjaan call center sehari-hari adalah untuk berhubungan dengan pelanggan melalui telepon. Meskipun tidak bertemu langsung, kemampuan berkomunikasi dengan baik harus dimiliki oleh seorang call center.
Tujuannya adalah agar pelanggan dapat memahami apa yang disampaikan oleh call center untuk menyelesaikan suatu masalah. Tidak hanya komunikatif saja, tetapi nada dan intonasi dalam berbicara juga penting. Oleh karena itu tugas call center adalah untuk membuat pelanggan merasa nyaman saat menyampaikan keluhan dan menerima solusi.
3. Berempati
Bisa berempati adalah salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh seseorang dengan pekerjaan call center. Hal ini berguna agar petugas bisa memahami permasalahan yang sedang dihadapi pelanggan sehingga bisa memberikan solusi terbaik.
4. Kesabaran
Seseorang dengan pekerjaan call center harus bisa sabar dalam menghadapi pelanggan yang mungkin bersikap tidak baik selama menelpon. Meskipun merasa kesal atau canggung, sudah menjadi tugas call center untuk harus selalu bersikap ramah dan sabar.
Pelanggan akan lebih merasa dihargai jika petugas call center bisa memberikan informasi dan solusi terkait masalahnya dengan ramah dan sabar. Hal ini juga menandakan bahwa petugas call center tersebut memahami dan peduli pada masalah yang dihadapi pelanggan.
5. Antusiasme
Tugas dari pekerjaan call center adalah menjawab telepon dengan penuh antusias. Hal ini bisa membuat pelanggan berpikir bahwa yang mengangkat teleponnya adalah pribadi yang menyenangkan. Sehingga pelanggan bisa dengan mudah dan akan lebih percaya untuk menyampaikan keluhan yang dihadapinya.
6. Pengetahuan dan Pemahaman Produk atau Jasa yang Baik
Pekerjaan call center dituntut untuk dapat memberikan informasi terkait produk atau jasa yang dikeluarkan oleh suatu perusahaan. Informasi ini harus disampaikan dengan jelas dan lengkap agar pelanggan bisa mengerti dan memahami.
KISARAN GAJI
IDR 4.900.000 - 5.500.000
Profil Perusahaan PT Sapta Sarana Sejahtera
Perusahaan PT Sapta Sarana Sejahtera memiliki pekerja dengan jumlah pekerja, Gaji untuk pekerja baru saat ini adalah sekitar 4.9 sampai 5.5 juta. Perusahaan yang terletak di Prov. DKI-Jakarta ini terus berkembang dan mengundang Anda untuk bergabung dan menjadi keluarga besar Perusahaan ini.
Kategori Perusahaan ini adalah :
Billing Company Name : PT Sapta Sarana Sejahtera
Billing Company Address : Jl. Panglima Sudirman No 66-68 Gedung Bumi Mandiri Tower 2 Lantai 11Surabaya
Alamat Perusahaan PT Sapta Sarana Sejahtera
Alamat : Jakarta Pusat
Telepon : 081211778873
Fax :
Email : denny.kusnandar@saptasarana.com
Website :
Jika Anda merasa memenuhi syarat dan Gaji yang ditawarkan yaitu IDR 4.900.000 - 5.500.000 cocok buat Anda, segera kirimkan lamaran ke e-mail denny.kusnandar@saptasarana.com dengan Surat Lamaran yang baik dan CV yang lengkap sebelum penawaran di tutup pada 2023-11-30.
Saat Postingan ini saya tulis sudah ada setidaknya 11 Lamaran yang masuk, artinya minimal ada 11 saingan yang memperebutkan posisi ini, persiapkan diri Anda dengan membuat CV yang baik dan berdoa yang khusuk kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Anda yang diterima.